Nonton Film Sooryavanshi (2021) Subtitle Bahasa Indonesia

Sooryavanshi adalah sebuah film India bergenre aksi crime dan thriller berbahasa Hindi bertemakan tentang kisah DCP Veer Sooryavanshi, kepala Pasukan Anti-Terorisme di India menghadapi serangan teror di Mumbai, India.

Film ini disutradai oleh Rohit Shetty, sedangkan Penulis skenario dalam film ini ditulis oleh Rohit Shetty, Farhad Samji, Sanchit Bendre, dan Vidhi Ghodgadnkar dengan produksi oleh Hiroo Yash Johar, Aruna Bhatia, Karan Johar, Apoorva Mehta, dan Rohit Shetty di bawah label Reliance Entertainment, Rohit Shetty Picturez, Dharma Productions, Cape of Good Films, dan PVR Pictures.

Film ini dibintangi oleh Katrina Kaif, Akshay Kumar, Ajay Devgn, dan Ranveer Singh sebagai karakter utama.

Untuk lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa Nonton Film Sooryavanshi (2021) Streaming Online Full Movie dengan Subtitle Indonesia di bawah ini.

Sinopsis Film Sooryavanshi

Sooryavanshi (2021) adalah film yang menceritakan tentang kisah DCP Veer Sooryavanshi (Sooryavanshi), kepala Pasukan Anti-Terorisme Mumbai dan timnya bergabung dengan Inspektur Sangram Bhalerao (Simmba) dan DCP Bajirao Singham (Singham) untuk menghentikan kelompok teroris yang berencana menyerang Mumbai.

Menghadapi serangan teror yang terjadi di kota Mumbai, India yang didalangi oleh Lashkar Khan (Jackie Shroff). Kepala Pasukan Anti Teror Mumbai, DCP Veer Sooryavanshi (Akshay Kumar) meminta bantuan Simmba dan Singham untuk bekerja sama menghadapi dan menghentikan serangan terorisme tersebut.

Informasi Film Sooryavanshi

Nonton Nonton Film Sooryavanshi (2021) Streaming Online Sub Indonesia Genre: Action, Crime, Thriller
Sutradara: Rohit Shetty
Pemeran: Katrina Kaif, Akshay Kumar, Ajay Devgn, dan Ranveer Singh
Durasi: 145 Min
Kualitas: Bluray
Rilis: 5 November 2021

Harap menunggu beberapa saat hingga video playnya muncul.

Rilis 5 November 2021 di Bioskop.

Trailer Film Sooryavanshi


Pemeran Film Sooryavanshi

  • Akshay Kumar sebagai DCP Veer Sooryavanshi
  • Katrina Kaif sebagai Aditi Sooryavanshi
  • Ajay Devgn sebagai DCP Bajirao Singham
  • Ranveer Singh sebagai Inspektur Sangram "Simmba" Bhalerao
  • Jaaved Jaaferi sebagai Vikram
  • Gulshan Grover sebagai Usmani
  • Abimanyu Singh sebagai Vinod Thapar
  • Niharica Raizada sebagai Tara
  • Jackie Shroff sebagai Lashkar Khan

Review Film Sooryavanshi

Berikut ini adalah review film Sooryavanshi yang dilakukan oleh pengamat film dari IMDB Reviews, review yang diambil berdasarkan yang paling banyak mendapatkan jempol.

Salah satu film masala terburuk yang pernah saya tonton dalam hidup saya.

Ini harus menjadi film paling menyedihkan yang pernah saya tonton. Rumus lama yang sama tapi kali ini ceritanya terlalu absurd. Teroris sedang merencanakan serangan di kota Mumbai. Manusia super harus menyelamatkan hari.

Wow, belum pernah melihat yang itu sebelumnya. Hanya saja dua manusia super dari film yang berbeda telah ditambahkan untuk membantu orang yang satu ini. Bru, tidak ada yang peduli. Mencoba membuat alam semesta tipe Marvel, dengan polisi? Tertawa terbahak-bahak.

Singham sudah tua sekarang dan tidak memiliki pesona yang dimilikinya di film pertama. Dia juga bercerita di beberapa bagian.

Oke, kalau begitu orang lain adalah si Simmba ini. Astaga betapa aku membenci karakter itu. Aku tidak peduli tentang kehadirannya di sini.

Seperti aku membencinya dalam film independennya. Aksennya itu, tingkah lakunya tak tertahankan. Casting semua aktor lama ini dan satu aktor baru, itu tidak akan berhasil lagi. Semuanya terasa seperti orang-orang ini terlalu memaksakannya dan itu tidak datang secara alami.

Dalam dua tahun terakhir ini, terima kasih juga OTT dan WFH, orang-orang telah menonton berton-ton bioskop yang bermakna dan benar-benar selesai dengan masala omong kosong ini.

Masala baik-baik saja dalam jumlah sedang, tetapi tetap berpegang pada formula yang sama yang bekerja 10-20 tahun yang lalu tanpa berpikir untuk menulis cerita, saya minta maaf tapi itu terlalu basi bagi siapa pun untuk peduli tentang itu.

Film ini tidak menawarkan sesuatu yang baru. Ini adalah cerita yang lemah dan tidak masuk akal, lagu-lagu basi, aktor lama melakukan aksi lama yang sama (maaf aksi ganda mereka) dan mobil terbang dan hal-hal yang hanya akan menarik minat anak-anak.

Kesimpulannya, tidak ada gunanya mengambil risiko pergi ke bioskop untuk menonton film 'bukan hal baru' ini. Tetap di rumah, berlangganan Netflix/prime dan tonton bioskop yang bermakna bersama keluarga/teman Anda.

Damai dan semoga harimu menyenangkan.

Rating: eldreddsouza (1/10)

Jangan terlalu terpaku sama review diatas, kalian bisa menonton sendiri dan menilai sendiri bagaimana film tersebut, selera film masing-masing penonton berbeda-beda tentunya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url