Nonton Film Maestro (2021) Subtitle Bahasa Indonesia

Maestro

Maestro adalah sebuah film India bergenre crime drama musik berbahasa Telugu, film ini merupakan remake dari film Bollywood yang berjudul Andhadhun yang bertemakan tentang seorang pianist yang berpura-pura buta melihat pembunuhan di depan matanya. Rilis pada tahun 2021 yang disutradarai oleh Merlapaka Gandhi. Penulis skenario dalam film ini ditulis oleh Sriram Raghavan, Hemanth M Rao, Pooja Ladha Surti, Arijit Biswas, dan Yogesh Chandekar dengan produksi oleh Sudhakar Reddy dan Nikitha Reddy di bawah label Shresht Movies dan Disney+ Hotstar. Film ini dibintangi oleh Nithiin, Tamannaah Bhatia, dan Nabha Natesh sebagai karakter utama.

Untuk lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa Nonton Film Maestro (2021) Streaming Online dengan Subtitle Indonesia di bawah ini.

Sinopsis Film Maestro

Maestro (2021) adalah film yang menceritakan tentang serangkaian peristiwa kejahatan mengubah kehidupan seorang pemain piano yang berpura-pura buta karena ia melihat peristiwa pembunuhan di depan matanya sendiri.

Arun (Nithiin) adalah seorang pianis berbakat tetapi ia berpura-pura buta untuk mencari inspirasi. Suatu hari Arun ditabrak saat menyeberang jalan oleh Sophie (Nabha Natesh), setelah bercakap-cakap Sophie diketahui memiliki sebuah restoran dan menawarkan kepada Arun untuk mengisi penampilan musik piano di restorannya.

Beberapa hari Arun tampil bermain piano di restoran tersebut, ternyata Arun diperhatikan oleh aktor jaman dulu bernama Mohan (Naresh). Mohan terkesima dengan penampilan Arun dan ia ingin mengundang Arun untuk tampil di apartemennya sebagai surprise hari jadi pernikahannya dengan istrinya bernama Simran (Tamannaah Bhatia).

Setelah Arun ke apartemen Mohan, Arun yang berpura-pura melihat kejadian pembunuhan Mohan di depan matanya dan ini yang akan membentuk inti ceritanya. 

Informasi Film Maestro

Nonton Film Maestro (2021) Streaming Online Sub Indonesia Genre: Drama, Crime, Music
Sutradara: Merlapaka Gandhi
Pemeran: Nithiin, Tamannaah Bhatia, Nabha Natesh
Durasi: 135 Min
Kualitas: Bluray
Rilis: 17 September 2021

Harap menunggu beberapa saat hingga video playnya muncul.

Trailer Film Maestro


Review Film Maestro

Berikut ini adalah review film Maestro yang dilakukan oleh pengamat film di Google Review, review yang diambil berdasarkan yang paling banyak mendapatkan jempol.

Salana Ashok kumar

Nithiin ingin menantang dirinya sendiri sebagai aktor dan menandatangani kontrak dengan Maestro. Dia melakukan yang terbaik dalam peran Arun. Dia memberikan kinerja yang sangat baik dalam peran seorang pria yang berpura-pura buta dan akhirnya kehilangan penglihatannya secara nyata. Nithiin telah melakukannya dengan mudah dan seimbang. Kedewasaannya dalam berakting terlihat.

Tamannaah mendapat peran glamor dan dia melakukan yang terbaik untuk peran dengan nuansa negatif. Dia tampil baik dalam peran Simran.Tamannaah tertarik dengan keuletannya dan juga menunjukkan sifat licik dan jahatnya dan datang dengan ekspresi yang baik.

Nabha Natesh mendapat ruang lingkup terbatas untuk tampil dan dia baik-baik saja dalam perannya.

Jishshu Sengupta tampil baik dalam peran sebagai petugas polisi.

Sreemukhi, Naresh, Harshavardhan dan racha ravi sangat cocok dan mereka melakukannya dengan baik dalam peran masing-masing.

Penyanyi Mangli berakting dengan baik dalam peran sebagai penjual tiket lotre dan dia bertindak seperti aktor kawakan. Aksen Telangana-nya menjadi nilai plus untuk perannya.

Nilai teknis:

Sutradara Merlapaka Gandhi, dia telah melakukan pekerjaan yang layak dengan pembuatan ulang. Dia tidak banyak bereksperimen dan memamerkan apa yang dibutuhkan. Jika dia menambahkan lebih banyak intensitas pada drama, semuanya akan menjadi luar biasa.

Musik Mahati Swara Sagar bagus. Lagu pertama telah diambil dengan baik dan nomor segar menarik semua. Dia mengangkat adegan dengan musik latarnya.

Sinematografi Yuvraj memperindah film yang menangkap lokasi Goa yang eksotis dengan cara yang menarik. Nilai produksinya bagus.

Kelebihan:

  • Pertunjukan Nithin dan Tamannaah
  • Konsep
  • Lika-liku
  • Beberapa momen menarik

Kekurangan:

  • Klimaks yang lambat
  • Kurangnya elemen mendebarkan

Keseluruhan: Film thriller kriminal yang layak.

Rating: 3/5

Aashiq B

Maestro, remake Telugu dari film thriller kriminal Hindi blockbuster Andhadhun adalah tontonan yang bagus terutama karena cerita dan skenario yang sangat baik dari versi aslinya yang dipimpin oleh Sriram Raghavan.

Nitin tulus dalam penampilannya tetapi tidak sebanding dengan Ayushmann Khurana, yang memberikan hati dan jiwanya untuk film ini. Nabha Natesh cantik dan juga berakting dengan baik. Naresh juga baik-baik saja dalam peran yang dekat dengan kehidupan aslinya di gambar layar. Kekecewaan terbesar di sini adalah Tamannaah Bhatia, yang merupakan bayangan pucat Tabu. Dubbing-nya tidak sesuai standar sehingga dampaknya tidak terlalu terasa.

Musik Amit Trivedi di Andhadhun adalah tulang punggungnya, tetapi sayangnya tidak ada satu lagu pun yang patut diperhatikan di sini. Hal baik yang dilakukan oleh sutradara Gandhi dan tim adalah bahwa mereka tidak banyak berubah dari aslinya.

Secara keseluruhan, tonton tanpa ekspektasi!

Rating: 3/10

Jangan terlalu terpaku sama review diatas, kalian bisa menonton sendiri dan menilai sendiri bagaimana film tersebut, selera film masing-masing penonton berbeda-beda tentunya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url