Nonton Film 12 O Clock (2021) Streaming Online Sub Indonesia

12 'O' Clock adalah sebuah film India bergenre komedi drama keluarga olahraga berbahasa Hindi bertemakan tentang seorang gadis muda yang trauma dengan mimpi buruknya dan sering kali berjalan sambil tertidur yang mengganggunya.

Film ini disutradai oleh Ram Gopal Varma, sedangkan Penulis skenario dalam film ini ditulis oleh Ram Gopal Varma dengan produksi oleh Ram Gopal Varma di bawah label Company Production dan UFO Moviez.

Film ini dibintangi oleh Mithun Chakraborty, Makarand Deshpande, Flora Saini, Manav Kaul, dan Krishna Gautam sebagai karakter utama.

Untuk lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa Nonton Film 12 'O' Clock (2021) Streaming Online dengan Subtitle Indonesia di bawah ini.

Sinopsis Film 12 'O' Clock

12 'O' Clock (2021) adalah film yang menceritakan tentang kisah seorang gadis muda bernama Gauri yang mulai trauma dengan mimpi buruk yang menakutkan dan insiden berjalan dalam tidur yang mengganggunya.

Mumbai diguncang oleh pembunuhan berantai di mana pembunuhan sebagian besar terjadi pada malam hari, seorang spesialis bernama Francis Dosuza ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Gauri seorang mahasiswa dari keluarga kelas menengah tiba-tiba mengalami perubahan perilaku, keluarganya membawanya ke Baba seorang pengusir setan tetapi tidak senang dengan perlakuannya terhadapnya, jadi mereka kembali.

Akhirnya Gauri mengakui pembunuhan baru-baru ini kepada orang tuanya di mana mereka mengambil bantuan seorang psikiater bernama Debu yang mendapat kejutan terbesar dalam hidupnya setelah bertemu Gauri.

Informasi Film 12 'O' Clock

Nonton Film 12 'O' Clock (2021) Streaming Online Sub Indonesia Genre: Drama, Family, Comedy
Sutradara: Ram Gopal Varma
Pemeran: Mithun Chakraborty, Makarand Deshpande, Flora Saini, Manav Kaul, Krishna Gautam
Durasi: 135 Min
Kualitas: Bluray
Rilis: 8 Januari 2021

Harap menunggu beberapa saat hingga video playnya muncul.

Nonton Film 12 'O' Clock


Review Film 12 'O' Clock

Berikut ini adalah review film 12 'O' Clock yang dilakukan oleh pengamat film dari IMDB Reviews, review yang diambil berdasarkan yang paling banyak mendapatkan jempol.

Pertunjukannya lumayan

Seorang pembunuh psikopat ditembak mati oleh polisi. Tapi dia hanya menolak untuk mati. Aatmanya ingin melanjutkan tindakan membunuh orang secara acak. Jadi dia memasuki tubuh seorang gadis kampus dan kekacauan berlanjut. Satu-satunya cara untuk menghentikan buri aatma adalah dengan membunuh gadis yang tidak bersalah. Ada cukup ruang untuk membuat film thriller psikologis yang membatu, tetapi ini tidak pernah terjadi. Pertunjukannya lumayan. Musik oleh MM Keeravani patut disebutkan. Waktu berjalan perlu dikurangi 20 menit.

Rating: beevenkat9 (4/10)

Rindu sentuhan RGV 90-an

Pada tahun 90-an dan awal 2000-an, Ram Gopal Varma (RGV) mendefinisikan kembali genre horor di Bollywood dengan Raat (1992), Bhoot (2003) dan Darna Mana Hai (2003). Penawaran horor terbarunya berjudul 12 'O' Clock muncul seperti bayangan pucat dari film-film super halus ini, terutama Raat dan Bhoot.

Seorang anak kuliahan (Krishna Gautam) dari keluarga kelas menengah ke bawah dirasuki oleh hantu pembunuh psikopat yang melakukan pembunuhan besar-besaran. Ayah malang (Makarand Deshpande) mencari bantuan dari satu dan semua - dokter (Ali Asgar), tantrik (Ashish Vidyarthi), polisi (Manav Kaul) dan bahkan psikiater top (Mithun Chakraborty) - tetapi semua upaya sia-sia.

Diakui, film ini memiliki momen dan beberapa adegan seperti gadis tidur berjalan di sekitar rumah dan kemudian, interaksi dingin dengan orang tuanya memiliki sentuhan RGV vintage. Tetapi beberapa tulisan yang kikuk dan klimaks yang sangat tidak memuaskan membunuh film sepenuhnya. Solusi yang diberikan untuk menyembuhkan gadis kesurupan itu sangat tidak enak dan akan mengirimkan pesan yang salah kepada masyarakat, khususnya orang-orang yang percaya takhayul. Bertanya-tanya bagaimana sutradara terkenal seperti RGV bisa berpikir untuk mengakhiri filmnya dengan babat seperti itu!!

Dari para pemerannya, Krishna Gautam mengingatkan kita pada Revathi yang luar biasa dari Raat. Berikut adalah aktor yang harus diperhatikan. Mithun Chakraborty memiliki peran kecil namun meninggalkan kesan yang luar biasa. Makarand Deshpande alias Mak meyakinkan sebagai paapa yang malang. Ashish Vidyarthi bertindak berlebihan dalam dua adegan yang dia dapatkan. Manav Kaul sungguh-sungguh sebagai inspektur. Dan ya, mengapa Flora Saini yang begitu cantik disia-siakan dalam peran yang tidak penting. RGV belum memanfaatkannya sama sekali. Atau apakah dia sudah merencanakan sekuel yang sepenuhnya berdasarkan karakternya. Yah, waktu akan memberi tahu!!

Rating: Sumeet Narkadni (4/10)

Jangan terlalu terpaku sama review diatas, kalian bisa menonton sendiri dan menilai sendiri bagaimana film tersebut, selera film masing-masing penonton berbeda-beda tentunya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url